Kamis, 15 Agustus 2024

RGI rumah kedua ku

    Rumah Gemilang Indonesia (RGI) merupakan suatu tempat yang sangat saya banggakan karena di dalamnya terdapat beberapa jurusan yang dapat melatih atau mengasah skill kita menjadi lebih baik lagi. tak hanya itu di RGI juga mengajarkan dalam hal agama jadi antara perkara urusan dunia dan akhirat semua di pelajari. Di RGI juga dapat menambahkan relasi yang banyak dari berbagai daerah mulai dari pulau jawa maupun yang di luar jawa.

    Saat awal saya ke rgi saya tidak mengenal siapa-siapa, saat itu saya masuk ke asrama dan mengajak ngobrol seorang anak Bernama rizky dia adalah teman pertama yang saya kenal. Setelah itu barulah beberapa mulai mengenal satu sama lain, di antaranya pada saat itu saya lebih sering dekat asep Suherman dan muhamad sadili. Disaat kami mau keluar untuk makan ataupun membeli keperluan yang lain kami bertiga selalu bareng saat itulah kami bertiga saling mengenal satu sama lain mulai dari  menanyakan asal dari mana, lulusan sekolah mana, umur berapa dan lain-lain. Tak hanya kenal dengan asep Suherman dan sadili, beberapa waktu kedepan saya makin banyak kenal semua teman disini hingga sampai sekarang saya mengenal semuanya sekaligus akrab dengan mereka. 

    Bertemu dengan mereka semua adalah suatu anugrah yang telah Allah berikan kepada saya, karena sejak bertemu dengan mereka atau semenjak saya di RGI saya merasa sangat Bahagia bahkan menganggap bahwa RGI ini adalah rumah kedua saya setelah rumah di kampung halaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir